Souvenir Tempat Pensil Murah

Souvenir Tempat Pensil Alat Tulis Ukuran Besar Murah

Souvenir Tempat Alat Tulis Special Ukuran Besar

Souvenir Tempat pensil merupakan souvenir yang digunakan sebagai tempat alat tulis, selain tempat pensil juga bisa digunakan sebagai tempat pna, penghapus, tip-x, penggaris dan sejenisnya yang merupakan alat  tulis. Tempat pensil ini berbahan dasar kayu, biasanya diletakkan di meja belajar. Agar terlihat lebih rajin dan enak di pandang sehinga alat tulis harus diletakkan di ti tempat pensil ini,selain menghemat tempat juga mudah di cari ketika kita membutuhkan. Tanpa kita harus mencari kesana kemari karena alat tulis ini sudah ada pada tempatnya masing masing. 
Hasil gambar untuk Souvenir Tempat Alat Tulis Spesial Ukuran Besar dani craft
Alat tulis ini juga bisa digunakan sebagai souuvenir pernikahan, selain bentuknya yang unik serta menarik juga memiliki hiasan gambar yang menarik perhatian juga. Karena memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 8,5 x 8 x 12 cm ,Souvenir ini juga merupakan souvenir serbaguna. Selain digunakan sebagai souvenir pernikahan juga bisa digunakan dalam acara ulang tahun anak anak. Karena pada umunya souvenir tempat pensil ini tidak hanya di gemari oleh orang dewasa atau orang yang masih sekolah melainkan juga disenangi oleh anak anak karena hiasan souvenir ini yang gambarnya menarik perhatian anak anak serta warna tempat pensil yang cerah ini mmbuat anak anak lebih suka dengan souvenir ini. 

Hasil gambar untuk Souvenir Tempat Alat Tulis Spesial Ukuran Besar dani craft
Tentu anda senang bukan, jika memberikan benda yang bisa digunakan atau lebih bermanfaat ? iya pilihan paling tepat jika anda memilih souvenir tempat pensil ini digunakan sebagai souvenir perrnikhaan anda, karena selain sebagai souvenir, tempat pensil ini juga nantiny akan digunakan oleh penerima karena bermanfaat sebagai tempat alat tulis, Selain acara pernikahan juga bisa digunakan sebagai souvenir ulang tahun, lebih cocok jika yang menerima souvenir ini anak anak karena lebih dominan kepada karakter anak dan lebih di sukai oleh anak anak, tentunya anak anak akan lebih senang menerima souvenir ini karena bisa digunakannya sebagai tempat alat tulisnya dan bisa juga sebagai hiasan meja karena nantinya akan diletakkan dimeja belajarnya. 

souvenir tempat pensil frame foto penjepit memo 336 murah
Jika anda tertarik dan minat dengan tempat pensil ini anda bisa langsung memesan produk ini ke toko kami, kami juga masih memiliki macam macam jenis tempat pensil dengan karakter serta warna yang lain. Harga Souvenir tempat pensil ini seharga Rp.16000 murah bukan jika bentunya yang bagus serta terdapat gambar dan warna yang menarik dengan harga yang murah. Anda bisa langsung datang ke toko kami agar bisa melihat produk secara langsung dan memilih produk lain yang anda sukai, atau bisa juga mengunjungi website toko kami. Selamat berbelanja semoga anda puas dengan barang/produk di toko kami.
Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment